Sabtu, 23 Februari 2013

Kompek15! Ohana!

Family Means Nobody left or forgotten. Seengganya udah banyak keluarga baru yang didapet di masa perkuliahan yang masih seumur jagung ini, mulai dari temen ospek, temen batch project, temen tugas mpkt, temen imotion dan temen kompek15. So much circles i am in right now and it feels so great to have them as a slice part in life. But, we already say goodbye now.

Rizki-Jessica-Elisa-Gita-Agnes-Almaz-Kak Ira-Rara
Kemal- Kak Wira-Bimo
Baru aja kepanitiaan Kompek15 selesai dan rasanya itu first time nangis karena tiba-tiba selesai aja kepanitiaan yang dialami, di Kompek15 ini aku jadi bagian staff Humas dan Registrasi yang pada awalnya aku cuman iseng untuk ikutan open recruitment acara terbesar ke 2 FEUI setelah JGTC. Wah ternyata keterima, dan sebenernya awalnya ga begitu kuat sense of belonging karena menurut aku terlalu berat kerjanya dan sesusah itu buat nelponin 60 sekolah tiap orang buat ngajakin ikut lomba kompek ini.

Jessi-Elisa-Kak Ira- Rara-Rizki-Ralista-Kak Tessa-Almaz
Kemal-Bimo
As time flows and goes by, semuanya berubah sih. Mulai dari anak-anaknya yang ternyata super-duper asik dan friendly banget. Terus juga anak-anaknya seru banget buat diajakin seru-seruan. Koordinator dan wakoor yang awalnya aku takutin karena kerjaan ku selalu ga beres ternyata mereka ga sekejam itu dan mereka berhasil bangun semangat kita yang saat-saat itu lagi demotivational karena susahnya kerjaan. Koor dan wakoor kita juga selalu sabar ngadepin kita dan selalu perhatian ama kita. Makin lama, sense of belongings aku di panitia humas dan registrasi makin muncul. Mendekati hari-H semakin kerasa agak sedih karena semua udah agak mellow dan terharu karena kita udah berhasil melewati masa-masa susah itu yang dimana kita udah nggak harus lagi nelponin 60 sekolah tiap orang dan ga harus lagi ngabisin pulsa yang super banyak. Rasanya sedih aja udah engga ketemu momen marketing call lagi yang super susah itu walaupun bahagia sih. Dan kemarin pas acara selesai itu, sedih banget karena udah harus pisah aja sama mereka. Damn, even i was not really like them at first, they made me turned to love one by one of them. HR Kompek 15! I love you all!

Btw, se so sweet itu HR Kompek15 pada ngasih pesan dan kesan satu sama yang lain dan ini yang aku dapetin dari mereka :

From Ralista! Wahaha aamiin semoga lovelife lancar :) Btw ralista ini dari duri, riau dan
sayang banget dia kemarin ga sempet ikut penutupan huhu
From Jessi! Jessi ini paling hebat banget kerjaannya. Kayak semua sekolah
banyak daftar gara-gara dia haha! 
From Rara! Anjir muka galau hahaha ga separah itu deh masang muka di kampus ra.
Terus ga ngerti misterius nya aku dimana....
From Elisa! Wah harus digarisbawahi kata COOL nya haha. Thank youu El!
From Almaz! Wahaha doain dah makin macho dan kekar kek lo maz terus
masih lugu kok ampe sekarang :)
From Gita! Iyee git ampun dah dicengin mulu kalo lagi rapat haha. Tetep HR Sejati :)
From Bimo! Aamiin Bim, doakan sebagai PR Sukses hehe terus perlu garis dibawahin
juga dong GANTENG nya nih haha
From Rizki! Baca ini berasa baca soal bahasa Indonesia ki haha
Sip bener banget ki paling menjadi diri sendiri dan paling menikmati hidup
Happiness coming first than being greatest :)
From Agnes! Hahaha makasih nes, walaupun selama ini lo sinis-in gue
akhirnya ada juga saat-saat lo muji gue ya. 
From Kak Ira! Thank you so much kak ira udah percaya sama aku. Btw aku ga bawel
aku pendiem kok kak hehe. Aamiin semoga sukses di PR dan buka restorannya :')
From Kak Wira! Hahaha iya nih kak, kalo jodoh mah kaga kemana-mana ya kak.
Aamiin doain aja selalu yang terbaik ya kak :)

 Thank You Humas dan Registrasi Kompek15 :)
Wish us still meet in Kompek 16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar