Sabtu, 02 Februari 2013

Friends

Kemarin-kemarin lagi beresin barang-barang di kamar dan engga sengaja ketemu buku guide sebuah game jaman 3 sd gitu, dibuku itu aku inget banget nulisin nomor telpon teman sd aku namanya agsal. He was my bestfriend on my first-time in Palembang. Terus kita pisah pas kenaikan kelas gitu dan udah jarang kontakan. Terus naik kelas ampe lulus sd pun udah ga terlalu kontakan sih. Yah, itu sih yang langsung kepikir waktu ngeliat nomor telpon nih orang. Uda 7 tahun aja ga ketemu sama dia, terus karena penasaran sekarang dia gimana langsung buka facebook gitu dan ngepoin twitter hahaha. Looking that he's not so active in social media so i didn't contact him after that.

Tapi besoknya engga disangka ada yang ngeadd bbm, namanya agsal. Serius ini orang baru dikepoin kemarin udah ngeadd bbm aja besoknya? segitu banget dunia sama takdir langsung nemuin nih orang. Awalnya sih takut salah orang soalnya dp dia racer gitu, which is i believed it is may be him since i've known that he like racing things. Setelah ganti dp dia sekitar 2 hari kemudian akhirnya baru deh berani ngontak dia duluan dan ternyata emang dia kok dan dari dp masih muka agsal yang dulu dikenal hahaha. 

The fact, hasil akhir dari obrolan adalah ternyata dia masih kelas 3 sma soalnya pas kelas x dia ga sekolah setahun gara-gara dikeluarin hobi tawuran (err...) terus sekarang dia smk di...... Depok. Damn, dunia sempit banget yak ternyata. Ternyata dia sama-sama di depok dan sekolah dia engga jauh dari UI katanya. Hahaha ntar kalo udah balik ke Depok harus ketemu nih orang, 7 tahun engga pernah ketemu apa kabar yak.. Tapi lucu aja sih dan masih engga nyangka aja... Tuhan emang udah punya plannya sendiri gitu ya. Tiba-tiba aja habis ngepoin nih orang besok dia ngeadd bbm, terus tanya-tanya kabar eh ternyata selama ini deket tinggalnya. 
Gabby-Me-Lia-Marvin-Gayo-Dinda-Aul

It has never been on my mind that i would miss college's life so much. I miss all the friends who always made my day in every suck daily-routine-things. Ini nih temen yang sering bareng dikampus. Udah satu semester setia nemenin kerempongan satu sama lain. Dari kiri ada gabby, temen smp dulu dan ternyata satu kelompok ospek dan sampe sekarang jadinya deket, padahal dulu smp engga kenal sama sekali. Terus ada lia, semacam bahan bully-an anak-anak kelompok ospek dan semacam partner karena selalu sekelas sama dia. Terus ada marvin, temen makan dan hedon satu ini pinter banget akun, dan berhasil ngajarin aku akuntansi yang sehopeless manusia yang mau menghadapi uts (ampe nangis bahkan sehari sebelum uts gara-gara ga ngerti) berhasil ngebuat nilai akhir A- (I owe you so much Marviin!) Oh ya marvin ini orangnya smart banget kalo ngomong sama dia ada aja trivia-trivia baru yang masuk ke otak. Terus ada gayo, si bocah aksel yang selalu dikatain ambisius karena pinter banget dah, sering ngajarin kita yang hopeless di beberapa pelajaran. Terus ada mbak dinda, temen paling extrovert yang pernah ditemuin karena setiap ketemu dia setiap hari bakal selalu ada cerita baru tentang hidupnya mulai dari orang tua, adek sampe pacarnya. Gara-gara si dinda aku juga ikutan extrovert... thanks din membenarkan teori pergaulan memang memberi pengaruh. Terus ada aulia, biasanya dipanggil aul anaknya baek banget tapi  jarang meet up karena dia anak kelas inter jadi beda jadwal. Satu lagi nih yang engga ada, namanya fara. Bahan bully-an kita juga dan temen yang selalu ditanyain "fara mana?" karena kelas dia beda terus sama kita hahaha

Damn, Can't wait to meet up those guys! but 2nd term have not-so-friendly schedule.. seems can't enjoy things as much as before...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar