Kamis, 25 November 2010

Remembrance pt 2


Errr, tepatnya 6 Juli 2009 saya ngikutin MOS SMA Kusuma Bangsa dan itu awal dari semua yang baru. Inget wktu itu sekolompok sm oci aruni ones selvia kevin arief indra aby sisanya udah lupa haha tapi nggak bakal bahas mos kok untuk sekarang.

Jadi skrg anggap aja udah bulan keberapa gitu sekolah, nggak jelas inget kapan tapi selama saya jadi anggota x6, semester 1 sekolah jadi begitu berarti. Banyak banget yang udah terjadi. Waktu itu inget kalo agama kan diajar oleh Pak Suba'i kadang dianya jarang msuk jd sering ngelawak bareng. Saya inget banget satu lawakan. Waktu itu kayaknya lagi main teka teki gitu aku ali prilla tania dll trus prila kasih teka teki tentang orang gila yang baru sembuh, intinya kalo kita jawab pertanyaan itu ya kita yang mantan-gila itu. Nah tapi beda banget sama Tania. Pertanyaannya itu hewan apa yang belang2 putih hitam. Kuncinya (zebra) tapi tania malah bilang itu eskrim dan satu kelas tertawa. Walaupun lagi nulis nggak ketawa tapi kangen aja liatnya.

Terus juga ada waktu itu ke rumah kristi mau ngapain trus mau main futsal. Hari minggu, ya jelas aja gak bakal dpt lapangan cpt. Akhirnya muter2 cari lapangan tapi ujung2nya nggak jadi, nah wktu itu hampir aja saya tania kristi dan eka yang lagi di mobil mati konyol karena kristi mau nyoba2 mndur tapi gasnya diinjek dalam. Bisa dibayangkan hell. Hahaha habis itu langsung ke KI cari spot santai sore, ujungnya cuman foto2 doang. Tapi itu asiik banget walaupun nggak dpet apa2 tapi asik aja bareng2 gitu.

Ada lagi nih acara ke rumah Sarah yang *maaf diluar palembang jadi sok ngebolang gitu. Pagi2 aku lutpi hana kristi ijon neni berenang dulu, eka sama tania cuman nganterin. Banyak makannya daripada berenang -__- udah selesai itu kan mobil ada 2 mobil tania sama mobil fifi. Kalo saya ikut tania ada fatan eka sisanya ikut mobil fifi. Udahlah sampe jg dirumah sarah, kita disana cuman fofo2 aja sama makan serta keliling kompleknya. Bagi saya sih itu seru banget dan banget.

X6 kerasa banget solidnya yang bener bener solid pas ngemusuhin cindy, dulu kan cindy tuh ngesok bgt pokoknya cmn masalah sepele jadi panjang lah masalahnya tapi itu kompak bangett dan bangeet

Ada juga surprise ultah luthfi dan dea, yang luthfi ramee dan itu rencananya yang buat saya fifi kristi dea yang wktu itu lagi latpim osis. Pas 15 desember kita pulang latpim, tnggung bnget kalo mau pulang jadi aku lgsg ke tmpt luthfi bawa kuenya itu. Bisa dibilang itu surprise pertama yang dilakukan oleh x6. Jadi kerasa banget asiknya.

*intinya saya kangen x6 dan kekompakkannya dan itu bener2 ngangenin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar