Jumat, 04 November 2016

I won't give up

Bila dibandingkan dengan post terakhir, post ini merupakan sesuatu kontra dibandingkan pos sebelumnya. Sebelumnya saya sudah benar-benar menyerah karena saya sudah bingung untuk mengambil langkah apalagi kedepannya. Kini, saya berusaha untuk kembali bangkit dan mencoba untuk terus berusaha, sekecil apapun yang saya bisa lakukan.

Sulit rasanya jika saya menyerah sekarang. Ketika sudah menemukan seseorang yang memberikan sebuah isi dalam kehidupan saat saya merasakan kekosongan, seseorang yang meneruskan detik waktu yang dulu terasa berhenti dan tak pernah maju. Mungkin saya hanya memang kenal dengan orang ini baru 2 hari saja tapi bagi saya, the spark feels enough to last lifetime. Kalau saja saya berhenti berharap maka saya telah kehilangan kembali tujuan hidup dan saya tidak akan merasa lebih baik ataupun menjadi baik kedepannya.

Ada cerita lucu dengan semesta ini. Selama ini saya selalu mencari petunjuk dari semesta apakah saya sebaiknya meneruskan perjuangan saya atau cukup berhenti sampai disini. Berkali-kali petunjuk dari semesta menyarankan saya untuk terus berjuang namun tidak lama kemudian selalu dipatahkan dan membuat saya putus asa dan terulang kembali. Tadi saya bahkan telah memutuskan untuk benar-benar menyerah dan tidak mengganggu orang tersebut tapi semesta mencoba untuk mematahkan hal itu kembali. Membingungkan memang tapi jika begitu saya akan terus bertahan hingga tahun depan.

Saya berharap Tuhan akan menguatkan jiwa saya yang sudah rapuh dan hilang semangat ini. Sebuah jiwa yang sudah saatnya untuk beristirahat dan tenang. Hanya karena seseorang ini ada dibawah langit saya sudah cukup untuk mendorong saya dan memberikan saya harapan. Tuhan, just for this person, please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar